Hello

Selasa, 08 Oktober 2013

Company Profile - PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang

SEJARAH SINGKAT
Pada tahun 2006, pendiri CITYWEB, dimana adalah seorang web programmer, mendirikan CITYWEB di Singapore dengan bentuk Sole Proprietorship. Kemudian pada tahun 2007 didirikanlah PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang sebagai badan hukum di Indonesia, di dalam perkembangannya, PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang telah menjalin hubungan strategic alliances dengan berbagai perusahaan developer dari manca Negara untuk menghadirkan layanan terbaik di bidangnya. Saat ini PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang memiliki 4 bisnis unit, yaitu web developer, web hosting, online advertising agency dan virtual offices. Hingga akhir tahun 2009, CITYWEB telah memiliki lebih dari 16 orang anggota tim di Indonesia dan Singapore. Dan memiliki afliasi di 4 negara.

VISI 2014
“Become partner to every business in South East Asia”.
"We aspire to be the most innovative company in South East Asia that enriches our customers' personal lives and to make their businesses more successful by bringing to market creative and result oriented advertising &
communications services, also building team and shareowner value in the process."

MISI 2014
“Deliver more than Excellence”.
• Be the best friend and consultant for our customers in each business industry.
• Deliver operational excellence to our customers in each business industry.
• Educate market with passion to help them grow in each business industry.
• Achieve enduring profitable growth by expanding the brand and leveraging the strengths of the
Biindit through innovation and technology.

NILAI – NILAI PERUSAHAAN
Kami mengembangkan nilai – nilai perusahaan yang menjadi budaya dalam keseharian, diantaranya :
• Collaborate
None of us is as smart as all of us. I create and leverage collective genius in my life that beats with one heart with others; I believe coming together is a beginning. Keeping together is progress. Working together is success.
• Integrity
Always stand on principle, even if you stand alone. I always speak the truth. What I promise is what I deliver. I only ever make agreements with myself and others that I am willing and intend to keep.
• Accountability
If it is to be, it's up to me. I am accountable for my decisions in my personal life so why shouldn't I be just as accountable in my work life.
• Self-critical
Proud for our mistake. The cleverest of all, in my opinion, is the man who calls himself a fool at least once a month. I will think of, and look at, my work as though it were done by my enemy. If I look at it to admire it, I am lost.
• Fun
It's kind of fun to do the impossible. I Live and work but I do not forget to play, to have fun in life and really enjoy it.
• Passion
If passion drives you, let reason hold the reins. When work, commitment, and pleasure all become one and I will reach that deep well where passion lives, nothing is impossible.
• Speed
I know my customer time is valuable, so when they're seeking solutions , they want it right away , I will keep my speed in mind with each new task I will do, I continue to work on making it all done even faster.
• Excellence
Excellence is doing ordinary things extraordinarily well. I've focused on providing the best customer experience possible. I take great care to ensure that all my work will ultimately serve you, rather than our own internal goal or bottom.

LAYANAN UTAMA
PT. GEMA TEKNOLOGI CAHAYA GEMILANG memiliki 4 bisnis utama dan memberikan solusi terlengkap di bidang e-business kepada kliennya.
WEB DEVELOPER
CITYWEB memberikan layanan pengmbangan website dan software berbasis internet. Layanan kami meliputi pengembangan website berbasis  2.0, aplikasi mobile untuk Blackberry / IPhone, optimalisasi website di internet (search engine optimization), integerasi dengan e-commerce system dan penerimaan pembayaran kartu kredit secara online, serta pengembangan sistem berbasis web seperti CRM dan Knowledge management.
ONLINE ADVERTISING ENERGY
Biindit adalah online advertising agency yang memberikan layanan untuk membangun Branding dan Communication secara online. Layanan kami meliputi pemasangan iklan di berbagai Media Online serta Kompas.com dan Detik.com (ad placement), Search Engine Marketing (pemasangan iklan di Google dan Yahoo!), Social Media Marketing (pemasangan iklan di Facebook, Friendster, dan LinkedIn, serta pengembangan konsep viral marketing seperti pembuatan game flashn online dan facebook games.
SERVER HOSTING SECURITY
Virtual Indonesia adalah penyedia layanan hosting server dan keamanan server. Layanan kami meliputi layanan hosting windows dan linux server, pengembangan server intranet, pengembangan email server, SSL certivicates, serta produk-produk khusus di bidang email server seperti Blackberry secure mail server dan Email2SMS server.
VIRTUAL OFFICE
Officeplus memberikan pelayanan virtual office dan workstation untuk seminar maupun workshop. Officeplus juga mengadakan pelatihan Google Marketing, Facebook Marketing dan Blog Marketing secara berkala dan telah diikuti oleh ratusan peserta.

PARTNER INTERNASIONAL
CITYWEB telah menjalin hubungan kerja sama strategis dengan berbagai vendor Internasional
untuk menghadirkan layanan terbaik di bidangnya.

  1. Agen resmi dari Interspire, penyedia produk CMS, e-commerce, dan Knowledge Management Software yang telah dipercaya lebih dari 500 pengguna Internasional seperti Intel, Shell, GE, Virgin, dan sebagainya. ( refer to : www.interspire.com ) Agen resmi dari Softpress media, e-paper pertama di Indonesia yang berbasis non-flash. Dipercaya dan digunakan oleh oleh Kompas, Kontan, Cosmopolitan Indonesia dan Suara Pembaruan. ( refer to : www.softpressmedia.com )
  2. Reseller resmi dari Digicert, penyedia layanan keamanan SSL dengan enkripsi terbaik di bidangnya. Digunakan oleh berbagai instansi pemerintah di Indonesia seperti PU. (refer to : www.digicert.com )
  3. Agen resmi dari Netcore, menyediakan berbagai layanan di bidang keamanan dan pengembangan server seperti Email2SMS dan Blackberry Secure email. ( refer to : www.netcore.in )
  4. Partner resmi dari Chris Cooper Group Singapore, bergerak di bidang konsultan Search Engine Optmisation website. ( refer to : www.chriscoopergroup.com )

KUALIFIKASI TIM
PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang senantiasa meningkatkan dan mencari mereka dengan talenta khusus untuk bergabung dalam tim kami. PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang adalah pemegang lisensi Internasional untuk berbagai kualifikasi internet marketing seperti :
GOOGLE ANALYTICS AUHORIZED CONSULTANT
Membedakan kami dari perusahaan web developer dan digital agency lainnya, dimana kami dipercaya sebagai konsultan yang mampu memberikan metodologi pengukuran dan pengembangan website menggunakan Google Analytics secara optimal kepada kien – klien kami.
GOOGLE ADWORDS QUALIFIED INDIVIDUAL
Kami dipercaya sebagai professional yang dapat mengelola akun internet advertising Google anda dan mengoptimalkan nilai uang anda untuk periklanan online di Google.
SOCIAL MEDIA MARKETING EXPERT
Kami adalah satu – satunya konsultan bersertifikasi Social Media Marketing Expert di Indonesia dan Singapore, kualifikasi kami memastikan pengembangan website anda dan strategi promosi online memberikan hasil maksimal di social media seperti blog, facebook, friendster maupun youtube.

Sumber : www.citywebindo.com/companyprofile.pdf‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar